aa nusa2
Unik & Lucu

Bocah 3 Tahun Ini Berwajah Seperti Nenek 70 Tahun

Bocah 3 Tahun Ini Berwajah Seperti Nenek 70 Tahun

Roey, bocah 3 tahun berwajah nenek-nenek.

RepublikHotNews – Seorang anak perempuan berusia 3 tahun menghebohkan jagad internet lantaran memiliki wajah layaknya nenek-nenek berusia 70 tahun. Rupanya, bocah bernama Roey tersebut hanya menjadi korban keisengan sang bibi, Samantha Parson yang saat itu tengah menjaganya.

Dilaporkan Daily Mail, kala itu Samantha sedang menjaga keponakan di rumahnya, di Ohio, Amerika Serikat. Roey melihat sang bibi mengenakan maskara.

Sebagai anak kecil yang serba penasaran dan mudah terkesan, gadis cilik itu pun meminta bibinya untuk mendandaninya juga.

“Hari ini, selagi sedang menjaga keponakan, saya sedang memakai maskara dan keponakan yang berusia tiga tahun ini juga minta didandani,” tulis Samantha di akun Twitter-nya.

Samantha yang adalah seniman menjadikan Roey sebagai objek kreasinya. Ia mendandani si keponakan dengan menggambar alis tebal, memberi efek kerutan di dahinya, dan membentuk kontur wajah yang membuat pipi si bocah terlihat cekung.

Hasilnya, wajah Roey menjadi menyerupai nenek-nenek. Mengerikan, tapi lucu.

Unggahan foto-foto di Twitter Samantha di-retweet lebih dari 27.000 kali dan mendapat lebih dari 36.000 like, dan unggahan ulangnya mendapat retweet dan like lebih dari 18.000 dan 40.000 kali.

“Bagaimana bisa keponakan saya jadi viral?” Samantha menuliskan tweet dengan nada bingung.

Pengguna Twitter mengungkapkan kekaguman mereka dengan penampilan si balita dan banyak yang membandingkan dengan nenek sihir si kisah putri salju, Pennsatucky dari Orange is the New Black, dan bayi Grinch.

“Saya akan dandani anak saya seperti ini jika ia ingin terlihat dewasa,” tulis pengguna Twitter dengan nama Daniella.

Salah satu komentar dari akun twitter Allie Susralski “Saya tak percaya dengan yang saya lihat.”

Siapa sangka, keisengan Samantha rupanya menuai banyak pujian terkait kemampuan make-up si bibi, hal tersebut nampak dari komentar-komentar yang ditulis di twitter Samantha.

 

Facebook Comments
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co