aa nusa2
Unik & Lucu

Di Kafe Ini Tak Perlu Uang Untuk Membayar, Cukup Dengan Berciuman

Di Kafe Ini Tak Perlu Uang Untuk Membayar, Cukup Dengan Berciuman

Di kafe ini, cukup berciuman dengan pasangan anda untuk membayar tagihan.

RepublikHotNews – Para pemilik kafe berlomba-lomba mencari ide unik dan menarik agar mendapatkan banyak pengunjung. Beberapa kafe menawarkan konsep desain interior yang unik, sedangkan yang lainnya menyajikan makanan dan minuman yang tidak biasa.

Namun bagaimana jika sebuah kafe menawarkan cara pembayaran yang tidak biasa alias tidak menggunakan uang?

Sebuah kafe di Australia misalnya. Ketimbang membayar untuk segelas kopi, Anda bisa membayarnya dengan berciuman. Ya, benar-benar ciuman.

Kafe Metro St. James merupakan sebuah kafe dengan konsep klasik di Sydney. Pemiliknya memiliki ide unik untuk menarik pelanggan. Dengan berciuman, Anda tak perlu membayar kopi yang Anda pesan.

“Apakah Anda tahu, daripada membayar, Anda dapat berciuman untuk minum kopi gratis,” ujar pelayan kafe seperti dalam video promosi mereka.

“Kami akan melihat Anda. Ciumannya harus nyata, ciuman sebenar-benarnya. Saya dapat melihat apakah itu adalah ciuman palsu.”

“Di Metro St. James, kami tidak butuh uang Anda. Cukup berciuman. Tentunya dengan pasangan Anda.

Ide unik tersebut pun rupanya menarik perhatian banyak orang, terlebih setelah video promosi mereka menjadi perbincangan hangat di internet. Kini, banyak pasangan muda-mudi yang mendatangi kafe tersebut setiap harinya karena tertarik dengan konsep unik tersebut. Apa jadinya ya jika kafe seperti ini ada di Indonesia?

 

Facebook Comments
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co