aa nusa2
Unik & Lucu

Disewakan Mesin Pembuat Awan

Disewakan Mesin Pembuat Awan

RepublikHotNews – Seorang pria yang tidak diketahui namanya merakit sebuah mesin pembuat awan. Melalui mesin yang dibuatnya itu, mampu menggabungkan helium dengan cairan berbusa. Awan gelembung pun dihasilkan dari mesin itu.

Mesin yang dibuat berbentuk kotak yang tidak terlalu besar. Pada bagian atas, akan mengeluarkan awan gelembung.

Pria asal Henan itu juga membuat cetakan awan. Berbagai macam bentuk awan akan dihasilkan dengan mesin itu, yang diletakkan di bagian atas mesin. Ada yang berbentuk seperti awan, burung, dan berbagai macam bentuk lainnya.

Cara menggunakannya pun tidak sulit. Ketika awan gelembung keluar dari mesin, Anda hanya perlu memotongnya menggunakan sebuah tongkat panjang. Ketebalan awan pun bisa disesuaikan dengan keinginan.

Disewakan Mesin Pembuat Awan

Walaupun hanya terbuat dari gelembung, tiruan awan itu bisa terbang lebih dari 100 meter di udara. Tidak jarang pula masyarakat China yang tertarik untuk mencoba alat itu. Khususnya anak-anak.

Melihat banyaknya orang yang tertarik dengan mesinnya, pria tersebut menyewakan alat itu kepada orang-orang yang ingin memakainya dalam acara yang diadakan di China. Dalam sehari, dirinya bisa mendapatkan uang sebesar 10.000 yuan atau sekitar Rp 21,6 juta.

Facebook Comments
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co