Cerita HOT

ML DENGAN ADIK YANG BERAWAL DARI CURHAT SEMATA

RepublikHotNews

Cerita ini khusus buat orang dewasa yang berumur diata 18 tahun keatas yang sudah memahami tentang seks. Cerita Ml dengan kakak kandung Nuansa Curhat.
Pada suatu hari sebut saja namanya andi pergi kesekolah dengan berpamitan kepada kedua orang tuanya sambil mencium tangan ayah dan ibunya , begitu juga dengan anisa kakanya yang berpamitan yang sama dengan dengan andi adik kandungnya itu.
Tidak lupa kedua orang tua mereka memberikan uang saku buat andi dan anisa sambil berkata ibunya: Andi , Nisa , nanti ibu dan ayah akan bepergian ketempat oom mu yang diBandung, mungkin aya dan ibu akan pulang besok malam , kalian kemana mana beresen rumah kita ya. sambil berlari andi dan anisa menyahutnya ya ibu.
Tiba pulang sekolah andi langsung bergegas pulang kerumah dan mencari makan yang ada diruang tamu mereka karena sudah merasa lapar andi memakan semua makannya tanpa meninggalkan makan siang untuk Anisa kakak nya itu.Karena Andi sudah kenyang akhirnya andi tertidur pulas sampai sore , tapi anisa belum kunjun pulang kerumah. , sambil menunggu andi memberes-beres rumah mereka dan memasak kan makanan untuk mereka makan nantinya bersama kakaknya Anisa.
Tak lama kemudian anisa pulang sambil berkata kepada andi wahh rajinnya kamu andi karena merasa senang anisa mencium kening adiknya itu sambil berkata, harus gitu dong sayang. Andi terharu dengan anisa mencium keningnya dia tidak sengaja melihat baju seragam sekolah anisa terlepas 1 dan andi tak sengaja melihat belahan payudara anisa, Andi hanya tersenyum dan melanjukan beres-beres rumahmereka.Anisa : dik kakak mandi dulu ya gerah bangat.
Andi : ya kak , jangan lama2 andi juga mau mandi ni.
Anisa : ok Bos.Sambil menunggu Anisa andi telah siap beres-beresin rumah mereka, tak seperti biasanya anisa lama dikamar mandi . Andi merasa bosan menunggu kakanya dan juga merasa kesunyian karena tak satu orang pun ada dirumah selain mereka berdua.
Andi: kak masih lama gak..aku mau mandi ni.?
Anisa: ya.. bentar ni dah mau siap tinggal pake baju.Setelah anisa bilang tinggal pake baju andi teringan dengan belahan payudara kakanya itu, kemudian andi berusaha bagaimana supaya bisa melihat lagi payudara kakanya itu. Kebetulan andi ingat ada lobang kecil yang ada pada pintu kamar mandi mereka yang bisa melihat kakanya mandi akhirnya andi mencoba melihat kakanya yang sedang pakai baju itu.
Upps apa yang terjadi andi bukan melihat kakanya sedang pakai baju tapi kakanya sedang mecukur jembut/bulu-bulu jenis kelamin anisa kakanya itu. dengan spontan alat kelamin andi naik dan tegang melihat kakanya lagi mencukur bulu memeknya itu.Dengan cepat andi membuak sleting celanya dan melakukan onani sambil melihat putihnya memek kakanya itu yang sedang mecukur bulu memenya. karena keasikan dan diluar kesadaran andi terbawa nafsu , andi tidak tahu kalau pintu kamar mandi tidak dikunci kakanya akhirnya andi taksadar pintu kamar mandi terdorong oleh tangan kiri andi sehingga pintu kamar mandi spontan terbuka. Kakak terkejut dan berteriak andi kenapa kamu dorong pintunya.
Andi binggung dan langsung berdiri dan lupa menutup sleting celananya itu sementara alat kelamin andi sudah tegang. Tanpa rasa malu Andi bertanya dengan senyum kakak lagi cukur jembut ya? hehe.Anisa: Anisa merasa malu dengan pertanyaan adiknya ,, dan berkata, loch kamu kok bisa tau dengan sahutan malu.
Andi: Aku penasaran kak, abis kakak lama mandinya.
Dalam keadaan telanjang andi terus melihat memek kakanya yang masih setengah cukur itu dan bertanya emangnya kakak belum siap cukurnya ya? itu masih setengah cukur loch kak? mau adik bantuin gak ka cukurnya?
Anisa: eeh kamu pergi keluar kakak mau mandi ( sambil muka merah dan marah)
Andi: loh kok kakak marah mau dibantuin , bulu aku juga udah lebat kakak biar kita sama – sama cukurnya saut andi sambil menunjukkan alat kelaminnya yang juga besar dan panjang.
Anisa: mank punya kamu sudah berbulu?
Andi: ya kak, ni coba liat ( sambil mendekat andi mengambil pisau cukur itu lalu memberikannya kepada anisa)
Anisa : Dengan merasa tidak keberatan anisa melihat kontol andi yang berbulu itu. lalu memegang bulu kontol andi dan berkata udah banyak ni dek cukur aja.
Andi : ya kak tapi punya kakak , duluan andi cukur ya.
Sambil berkata andi mencukur perlahan memek kakanya itu dan tegangan kontol andi sudah semakin tegang karena dekat dengan kakaknya yang tanpa busana apapun. Anisa merasa ternafsu ketika andi pegang memek nya dan bertanya pada andi. Kakak boleh pegang punya adik gak dik? dengan merasa senang andi medekatkan kontolnya sama kakanya itu lalu anisa meremas remas kontol adiknyaitu.Anisa: dik, punya kamu kok besar bangat ni?
Andi : hehe ya kak , punya kakak mulus putih lagi, aku boleh cium gak kak?
Anisa: tanpa banya berkata anisa menuruti permintaan adiknya , ya dek.
Sambil meremas – remas kontol andi kakanya membuaka celana andi karena kurang merasa puas dengan adanya celana jeans yang andi gunakan. akhirnya andi dan kakanya telanjang bulat tanpa busana. anisa sudah tak kuat menahan nafsu begitu juga dengan andi dengan remasan kakanya itu tangan andi menuju payudara kakaknya sambil meremas payudara kakanya. dengan spontan andi melepaskan tangan kakanya dan berkata pada kakanya.
Andi : kak , andi masukin kontol andi ke memek kakak ya?
Anisa : ya dek , ( Dengan nafas yang penuh nafsu)Kemudian andi mencoba memasukan kontolnya kememek kakanya yang putih mulus itu , karena kakanya masih perawan , agak sulit bagi andi untuk memasukan kontolnya dalam posisi berdiri dikamar mandi itu. akhirnya andi menarik kakanya dengan lembut sambil mencium payudara kakanya ke dalam kamar tidur kakanya.
Sampai dikamar tidur anisa langsung terlentang diatas ranjang dengan penuh nafsu yang gak kuat lagi menahan menunggu adiknya memasukkan kontol adiknya ke memeknya.

Andi mencoba memasukan kontolnya dengan lembut dan berulang – ulang ke memek kakanya itu. yang hanya bisa masuk masih pada ujung kontol andi yang besar tadi.

Tak mampu kakanya menahan goresan dan sentuhan kontol adiknya , anisa memegan kontol andi dan membantu memasukkan ke memeknya kemudian andi dengan tak tahan menahan nafsu lagi dengan tenaga andi mendorong kontolnya kememek kakanya yanga cantik itu. memek anisa mengeluarkan darah akibat dorongan kontol andi yang besar tadi anisa merasa tambah naik nafsu dan mengajak adiknya mengoyang memeknya dan beberapa menit kemudian andi sudah mencapai klimaks dan kontol andi mengeluarkan cariran sperma yang amsih kental dan subur. Karena merasa lelah ahkirnya anisa dan andi tertidur di atas ranjang dalam keadaan bugil.
Facebook Comments
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co