aa nusa2
Jakarta

Penting ! Ahok Peringatkan Warga Untuk Tidak Kumpulkan KTP Kepada Komunitas Ini

RepublikHotNews –

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengingatkan warga yang ingin mendukungnya pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 untuk mengumpulkan data KTP hanya di kelompok relawan Teman Ahok.

Ahok merujuk pada polemik salah satu kelompok yang menamakan dirinya Dukung Ahok Gubernur (DAG). Dia meminta DAG untuk bergabung saja di Teman Ahok dan jangan lagi mengumpulkan data KTP dengan mengatasnamakan DAG.

“Tidak boleh lagi DAG ngumpulin (data) KTP, enggak boleh tuh, itu terlarang sudah. Dia mesti langsung bergabung dengan Teman Ahok supaya jelas,” kata dia di Balai Kota, Kamis (10/3/2016).

Dia lalu mencontohkan kelompok relawan bentukan Partai Nasdem, Muda Mudi Ahok, yang ikut mengumpulkan data KTP, tetapi langsung menyerahkannya ke Teman Ahok.

“Jadi, satu kesatuan sehingga yang ngumpulin (data) KTP enggak usah bingung-bingung. Patokannya Teman Ahok. Saya sudah bilang Teman Ahok saja sudah,” ujar dia.

Sejauh ini, jumlah data KTP yang dikumpulkan Teman Ahok sudah mencapai 781.000. Mereka menargetkan bisa mengumpulkan 1 juta data KTP sebelum Juni, waktu dibukanya pendaftaran calon gubernur DKI untuk jalur independen.

Facebook Comments
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co