Olahraga

Facebook dan ESL Hadirkan Konten Live Streaming Kompetisi eSports

esporrt

 

RepublikHotNews – Setahun belakangan ini Facebook mulai tampak serius untuk terjun ke dunia gim. Sebelumnya Facebook meluncurkan Gameroom yang memperkenankan penggunanya bermain gim di News Feed atau Messenger.

Kini, melalui kerja sama dengan ESL (Electronic Sports League), Facebook berencana menghadirkan fitur streaming turnamen eSports di platform miliknya. Rencananya, Facebook akan menyiarkan langsung turnamen gim Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO).

Mengutip informasi dari laman resmi ESL, Minggu (21/5/2017), ESL akan menyiarkan langsung beberapa program yakni kompetisi Rank S (program eksklusif CS:GO) selama tiga puluh menit tiap pekan, profil pemain atau tim CS:GO terbaik di dunia, dan masih banyak lagi.

Selain konten CS: GO, konten lain yang akan disiarkan langsung termasuk event ESL One dan Intel Extreme Masters.

“Dengan jumlah pengguna aktif Facebook yang begitu banyak, ini merupakan langkah tepat untuk mempromosikan dunia eSports ke pengguna yang lebih luas.” ungkap Johannes Schiefer, Vice President of Social Media and Editorial ESL

Untuk informasi, ESL merupakan perusahaan eSports yang kerap mengorganisasi kompetisi olah raga elektronik ini secara global.

Terakhir, ESL dan Intel bermitra dengan mengadakan turnamen CS: GO terbesar di Sydney, Australia, yang bertajuk Intel Extreme Masters Sydney 2017.

 

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co