Film

Film Angry Birds Siap Tayang 2019

076414900_1443157116-Angry-Birds-Movie-Coming-Summer-2016-Teaser-Image

 

RepublikHotNews – Setelah pertama kali tayang tahun lalu, sekuel film Angry Birds akan meluncur pada 2019. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Rovio Entertainment selaku pengembang.

Meski belum ada detail informasi, Rovio menyebut peluncuran film ini bertepatan dengan peringatan 10 tahun gim Angry Birds.

Film ini akan disutradarai oleh Thurop Van Orman yang dikenal lewat serial TV Adventure Time dan The Marvelous Misadventures of Flapjack.

Proses produksi diserahkan kepada Sony Pictures Imageworks yang berkolaborasi dengan Sony Pictures Animation. Kepastian sekuel Angry Birds ini juga disambut antusias oleh CEO Rovio Entertainment Kati Levoranta.

“Rovio terus fokus untuk menciptakan cerita dan pengalaman baru yang menarik seputar gim kami dan kami ingin membawa penggemar kembali ke semaraknya dunia Angry Birds di layar lebar,” tuturnya.

Sebagai informasi, film perdana Angry Birds yang tayang pada Mei 2016 terbilang menuai respons positif. Menurut laporan, film ini berhasil meraup US$ 43 juta atau sekitar Rp 5,7 miliar pada pekan pertama tayang.

Angry Birds merupakan salah satu gim yang begitu fenomenal di industri gim mobile pada 2009. Gim ini dilaporkan sudah dimainkan oleh dua miliar pengguna.

Rovio pun terus berekspansi ke lini bisnis merchandise, kartun, hingga film. Namun, hal tersebut tak mampu mendongkrak popularitas Angry Bird seperti masa kejayaannya. Rovio bahkan harus merumahkan sebagian karyawannya.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co