Olahraga

Praveen/Debby Bawa Indonesia Curi Poin Pertama dari Denmark

58ee10584f386-ganda-campuran-indonesia-praveen-jordan-debby-susanto_663_382

 

RepublikHotNews – Indonesia sukses merebut kemenangan di partai pertama laga kontra Denmark di laga penyisihan Grup 1D Piala Sudirman, Rabu, 24 Mei 2017. Poin perdana tersebut disumbang oleh pilar andalan sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto yang menjungkalkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dengan straight game 21-12 dan 21-13.

Hasil positif ini sangat krusial bagi tim Merah Putih mengingat misi harus menang dengan minimal skor 4-1 dan torehan straight game. Praveen/Debby pun mampu menjawab ekspektasi tersebut dengan performa impresif.

Memulai laga dengan raihan angka ketat, juara All England 2016 ini menutup interval gim pertama dengan 11-9. Keunggulan angka pun terus dipertahankan Praveen/Debby kala menyudahi akhir gim pertama dengan angka cukup jauh, 21-12.

Masuk gim kedua, situasinya pun tak begitu berbeda. Sempat ketat hingga poin 8-8, Praveen/Debby melewati jeda interval dengan unggul 11-8 untuk terus melaju ke poin pamungkas dengan angka 21-13.

Torehan ini merupakan sebuah poin penting bagi Indonesia mengingat begitu beratnya pertarungan para pemain setelah Praveen/Debby di partai selanjutnya.

Di partai kedua akan saling berhadapan tunggal putra skuat Cipayung, Anthony Sinisuka Ginting akan mendapat ujian berat dari peraih medali perunggu Olimpiade Rio 2016, Viktor Axelsen.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co