Olahraga

Menang TKO Lawan Diaz, Crawford Panggil Nama Pacquiao

menang-tko-lawan-diaz-crawford-panggil-nama-pacquiao-CGM

 

RepublikHotNews – Terence Crawford mencetak kemenangan TKO pada ronde kesepuluh melawan Felix Diaz di Madison Square Garden, Sabtu (20/5/2017) malam waktu setempat. Dengan demikian, sabuk juara dunia WBC dan WBO super ringan tetap berada di tangan petinju berusia 29 tahun tersebut.

Crawford sangat menikmati pertarungan ini. Dia terlihat leluasa untuk melepaskan setiap pukulanya. Bahkan pada ronde kesepuluh ia sempat meledek lawannya dengan memukul kepala Diaz beberapa kali.

Ribuan penonton pun bersorak dan wasit akhirnya memperperingatkan petinju berkulit legam itu untuk tidak melakukan tindakan konyol itu lagi. Saat akan dimulainya ronde ke-11, tiba-tiba pelatih Diaz melemparkan handuk dan meminta wasit untuk tidak melanjutkan pertarungan.

Belum diketahui apa yang menyebabkan pelatih Diaz memutuskan untuk tidak melanjutkan pertarungan. Mungkin ini terjadi lantaran mata kanannya hampir tertutup dan ini membuat sang petinju merasa kecewa.

Crawford langsung menari di atas ring dan ia memanggil nama Manny Pacquiao untuk menjadi lawan berikutnya. Ini adalah pertarungan yang paling masuk akal dan ia pernah beberapa kali dikaitkan dengan ikon tinju Filipna tersebut.

Crawford adalah satu dari tiga petarung terbaik di dunia bersama dengan juara kelas bulu WBO Vasyl Lomachenko dan juara kelas berat ringan IBF-WBA-WBO Andre Ward. “Itulah yang kami lakukan dan karena itulah kami berdarah, berkeringat dan menghidupkan hidup kami untuk diingat dalam olahraga tinju,” kata Crawford.

 

 

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co