Jakarta

Fan Juventus Asal Indonesia Berangkat Ke Final Liga Champions Gratis

road-to-cardiff-bluebird-mastercard_1u5xm9whhuqek1m312nof6tndf

 

RepublikHotNews – Juventus akan melawan Real Madrid pada partai final Liga Champions 2017, di Cardiff. Handoyo Subosito jadi penggemar Juventus asal Indonesia yang beruntung karena bakal menyaksikan Si Nyonya Tua berlaga di final Liga Champions 2017, melawan Real Madrid, Minggu (4/6) dinihari WIB, secara cuma-cuma.

Hal itu didapat Handoyo, dan empat orang beruntung lainnya, karena terpilih sebagai pemenang undian Road to Cardiff yang diadakan oleh Mastercard dan Blue Bird. Program ini sendiri ditutup 24 Maret lalu.

Selain Handoyo, empat orang lainnya antara lain Astri Nugraheni Messakh, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara, dan Sri Wahyuni Purwanti. Kelima pemenang ini berhak mengajak satu orang untuk mendampingi mereka di Cardiff.

“Tentunya merasa senang karena saya sendiri mengikuti dan suka Juventus,” kata Handoyo pada konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/5). “Awalnya tidak sangka, karena sering menggunakan Blue Bird dan bayar pakai Mastercard.”

Lima orang beruntung dipilih berdasarkan undian dan syarat undian tersebut adalah rajin menggunakan Blue Bird dan melakukan pembayaran via Mastercard. Kedua perusahaan itu menawarkan kode promosi MCBBPUASA selama Bulan Ramadan ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung untuk secara langsung menyaksikan final laga sepakbola terbaik Eropa di National Stadium of Wales, Cardiff. Pengalaman ini tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” kata Sigit Djokosoetono, direktur Blue Bird.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berkolaborasi, terutama dukungan dari Mastercard dengan jaringannya yang tersebar luas sehingga memudahkan para konsumen setia Blue Bird untuk turut berpartisipasi di dalam program ini.”

Selain promo Ramadan, ada pula promo akhir pekan Ramadan dengan kode MCBBWIKEN.

“Setelah program Road to Cardiff, kami yakin sukses dalam menawarkan berbagai promo dengan keuntungan menarik selama bulan suci Ramadan dan akan terus senantiasa menghadirkan priceless experience,” pungkas Tommy Singgih, direktur Mastercard Indonesia.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co