Olahraga

Negosiasi Lomachenko-Salido Kembali Temui Jalan Buntu

negosiasi-lomachenko-salido-kembali-temui-jalan-buntu-V8u

RepublikHotNews – Kesepakatan akhir untuk duel ulang antara Vasyl Lomachenko dan Orlando Salido sudah ditunggu oleh banyak kalangan. Namun, hingga saat ini masih belum mendapatkan titik temu dari kedua belah pihak.

Menurut kabar yang berembus, belum terjadinya kesepakatan apapun dalam negosiasi duel ulang Salido-Lomachenko, dikarenakan tawaran yang diajukan tidak seperti yang diharapkan Salido.

Pihak Salido berharap tawaran terbaru akan jauh lebih baik ketimbang yang didapatkan saat pembicaraan awal tahun ini dengan perwakilan Lomachenko, Top Rank. Namun, ternyata harapan tersebut bertepuk sebelah tangan.

“Top Rank melakukan penawaran, dan Orlando merasa itu tidak tepat, dan karena itulah promotornya, Fernando Beltran sudah bekerja sangat keras untuk mendapatkan bagian yang akan diberikan Salido untuk mendapat duel ulang buat Lomachenko,” jelas manajer Salido, Sean Gibbons.

Salido dan Lomachenko pada Maret 2014 dipertemukan di dalam ring Alamodome di San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Dalam pertempuran untuk gelar kelas bulu versi WBO yang lowong itu, Salido mencetak kemenangan angka split.

Namun, karena gagal mendapatkan batas bobot kelas bulu, Salido tidak berhak untuk mendapatkan sabuk juara WBO tersebut. Selain itu, banyak yang menilai jika selama pertarungan, Salido sering melakukan pukulan rendah, yang itu lolos dari pengamatan wasit.

Selepas kekalahan dari Salido, Lomachenko kembali bertarung untuk gelar kelas bulu WBO, dan ketika itu lawan yang dihadapi adalah Gary Russell Jr. Petinju berjuluk Hi-Tech mampu mengalahkan Russell Jr dan meraih titel dunia di penampilan profesional ketiganya. Sementara, Salido hengkang ke divisi kelas bulu super.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co