aa nusa2
Otomotif

Dibanderol Setengah Miliar, Apa Hebatnya Bagger Anyar BMW?

1

RepublikHotNews – BMW Motorrad selaku importir dan distributor resmi motor BMW di Indonesia, resmi meluncurkan dua model baru, dan salah satunya BMW K 1600 B. Motor ini, dihadirkan bagi penikmat petualangan, dengan perjalanan jauh.

Dengan didukung mesin 6-silinder, BMW K 1600 B siap melaju dengan performa dan kehalusan mesin yang luar biasa, dan akselerasi yang maksimum. Selain itu, model ini juga dilengkapi teknologi yang inovatif dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.

Dengan garis miring siluet, membuat K 1600 B terlihat datar dan ramping. Warna Blackstorm Metallic dikombinasikan dengan berbagai tone hitam, seperti menegaskan bentuk dan membuatnya tampak mengesankan, dengan chopped windscreen dan bagian buritan yang mencolok dengan indikator LED dan lampu rem yang terintegrasi ke dalam tampilannya.

Dipersenjatai mesin berkapasitas 1.600 cc, enam silinder in-line, dan mampu menghembuskan daya hingga 160 Tk pada 7.750 rpm, dengan torsi 175 Nm pada 7.750 rpm. Dengan kompresi rasio 12,2:1, sehingga 70 persen potensi mesin sudah tercapai pada putaran 1.500 rpm.

Untuk fiturnya, paling menarik setelah sampai di tempat tujuan, fitur reverse assist akan memudahkan untuk parkir.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co