aa nusa2
Otomotif

Subaru WRX STI Final Edition, Perpisahan Sang Legenda Reli

5

RepublikHotNews – WRX STI merupakan model legenda di dunia reli. Sebuah reinkarnasi dari Subaru Impreza yang melambangkan kesuksesan di special stage reli dan legenda reli yang berkompetisi mencapai batas kemampuan. Pada 1 November 2017, Subaru UK mengucapkan selamat tinggal kepada WRX STI dengan meluncurkan WRX STI Final Edition.

Mobil edisi terakhir ini hanya dijual 150 unit, sekaligus tanda berakhirnya era WRX STI di UK. Dengan semakin banyaknya model baru, serta penggunaan platform dan powertrain yang semakin berkembang, sudah waktunya Subaru membuka lembaran hidup baru dan membiarkan WRX STI beristirahat.

Final Edition memiliki sejumlah peningkatan di berbagai sektor, menjadikan WRX STI dibanggakan dan sebagai edisi penutup yang tepat untuk mewarisi darah sang legenda.

Performa berkendara semakin meningkat berkat pengaturan elektronik pada Multi-Mode Driver’s Control Centre Differential (DCCD) yang meningkatkan kemampuan menikung. Ukuran pelek menjadi 19 inci dan disematkan rem Brembo, kombinasi tersebut meningkatkan performa dan fade-resistance.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co