Tekno

Tukar Tambah Laptop Lama di Indocomtech 2017

3

RepublikHotNews – Sejumlah brand teknologi ternama, seperti Samsung, ASUS, Dell, HP, Acer, Canon, Lenovo, Epson, Sandisk, Oppo, dan Hitachi turut meriahkan pameran teknologi BRI Indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Mereka memamerkan berbagai produk teknologi pendukung gaya hidup digital nan cerdas. Tak hanya itu, sejumlah brand juga memberikan potongan harga dan cashback bagi para pengunjung yang hadir di ajang tahunan ini.Acer adalah satu dari brand teknologi yang menebar promosi besar-besaran. Perusahaan asal Taiwan tersebut mempersembahkan promo #1001ShockingDeals. Dalam program ini, pengunjung bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 4 juta untuk produk pilihan.

Selain itu, Acer juga membuka program trade in alias tukar tambah dari beberapa produk laptop Acer. Varian produk yang bisa kamu dapatkan melalui program trade in adalah Switch One, Aspire E5-473G (Intel Core i7), Aspire E5-553G, Aspire S 13 (Intel Core i5).

Dalam siaran pers, Jumat (3/11/2017), e-Commerce juga turut meramaikan BRI Indocomtech 2017. Beberapa di antaranya adalah Blibli, Lazada, JD.id, Tiket.com, Tokopedia, Telesindo, Erafone, Point 2000, dan Urban Republic.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co