Otomotif

Honda Pamer Civic Type R Sport Berbalut Kelir Baru

1

RepublikHotNews – Mengikuti ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) pamer Honda Civic Type R warna baru. Model yang diluncurkan Agustus 2017 lalu itu, mendapatkan tambahan warna Briliant Sporty Blue Metallic.

Warna Brilliant Sporty Blue Metallic yang tampil pertama kali di ajang ini, melengkapi pilihan warna Honda Civic Type R di Indonesia, selain Championship White yang telah tampil sebelumnya. Adapun warna Rallye Red, Sonic Gray Pearl, Crystal Black Pearl, dan Polished Metal Metallic akan tersedia di tahun depan.

Booth seluas 462 meter persegi bertema Born to Race, sesuai dengan karakter Honda Civic Type R yang menjadi pajangan utamanya.

Selain menampilkan Honda Civic Type R, Honda juga membawa model andalan lainnya, yaitu All New Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda CR-V 1.5L Turbo, Honda HR-V, Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda Mobilio, dan New Honda Brio RS Special Edition.

Honda Civic Type R hadir dengan gaya agresif, melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya balap yang kental. Model ini juga hadir dengan gril depan agresif, full LED headlight, dan fog lamp LED.

Mobil ini dilengkapi alloy wheel racing 20 inci, dan tiga knalpot melengkapi tampilan sebuah sportscarsejati. Untuk interior, dikombinasi warna merah dan hitam, jok balap suede, hingga roda kemudi dari kulit.

Untuk jantung penggeraknya, Honda Civic Type R dipersenjatai mesin 2.0 liter VTEC Turbo. Dengan mesin tersebut, model ini mampu mengembuskan daya hingga 305 Tk pada 6.500 rpm dengan torsi maksimum 400 Nm pada 2.500 sampai 4.500 rpm.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co