Otomotif

Sebelum Redding, Aprilia Ternyata Incar Pembalap Ini

4

RepublikHotNews – Aprilia Gresini sudah menunjuk Scott Redding sebagai pendamping Aleix Espargaro pada MotoGP 2018. Namun, Redding ternyata bukan pilihan utama Aprilia.

Pembalap Aspar Ducati, Alvaro Bautista, mengaku sempat mendapat tawaran untuk kembali ke Aprilia pada pertengahan MotoGP 2017. Namun, Bautista menolak bekerja sama lagi dengan Aprilia dan bertahan di Aspar Ducati.

Bautista menjalani musim yang sangat baik bersama Aprilia pada MotoGP 216. Rider asal Spanyol tersebut mengoleksi 75 poin dan bertengger di peringkat ke 11 klasemen.

Situasi berbeda diperlihatkan suksesor Bautista, Aleix Espargarro, pada musim 2017. Dia hanya mampu mengoleksi 62 poin dan berada di peringkat ke-14 klasemen sementara pembalap MotoGP 2017.

“Ya, Aprilia pernah menghubungi saya pada pertengahan musim dan menawarkan untuk kembali. Namun, pada akhirnya saya tetap memutuskan untuk bertahan dengan Aspar,” ujar Bautista dikutip dari Speedweek, Minggu (5/11/2017).

“Saya lebih ingin memahami motor Ducati dengan lebih baik. Setelah musim kedua saya rasa akan lebih mudah untuk menjalani kompetisi bersama Aspar Ducati,” ujarnya.

Alvaro Bautista bakal tetap bertandem dengan Karel Abraham di Aspar Ducati pada MotoGP 2018. Sementara Aprilia Gresini mengandalkan Redding dan Espargaro.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co