Tekno

Buruan Ikut Kontes Fotografi Xiaomi Global Berhadiah $30.000 USD

1

RepublikHotNews – Sejak 2016, perangkat dual-camera telah menjadi fokus utama bagi pabrikan ponsel besar, dan fotografi ponsel juga telah menjadi tren baru. Pada bulan September tahun ini, debut Mi A1 tidak hanya menandai sebuah kolaborasi besar antara Xiaomi dan Google, namun juga menunjukan komitmen Xiaomi terhadap teknologi zoom dual-kamera. Mi A1 dilengkapi dengan prosesor  Snapdragon 8-inti, dan zoom optik yang dikembangkan secara apik bekerja dengan mode portrait, memungkinkan pengguna mengambil foto yang menakjubkan hasilnya dengan ponsel mereka.

Kompetisi Fotografi Xiaomi Global adalah kompetisi fotografi yang diselenggarakan oleh Xiaomi dengan tujuan memberikan konsumen sebuah wadah untuk berbagi dan menampilkan hasil karya fotografi mereka. Xiaomi berharap dengan Mi A1, Konsumen dapat mengatasi dalam hal keterbatasan peralatan serta dapat menghasilkan foto yang spektakuler kapanpun dan dimanapun untuk mengabadikan momen kehidupan mereka. Kompetisi Fotografi Global tahun ini memiliki 11 kategori, mengharuskan konsumen untuk menggunakan Mi A1 dalam mengambil foto yang memiliki cerita. Pada saat yang sama, Mi Fans juga diajak untuk memilih foto yang mereka sukai.

Terakhir, kompetisi ini telah mengundang juri yang berpengalaman dari IPA untuk memilih 6 peserta terbaik secara global. Xiaomi akan memberikan penghargaan kepada pemenang global senilai $ 65.000 USD untuk mendukung dan mengajak lebih banyak orang merasakan kepuasan fotografi ponsel dan merekam momen indah kehidupan.

Syarat Kontes

Dari tanggal 20 Oktober 2017 sampai 11 Desember 2017, semua peserta (kecuali orang-orang yang berdomisili di Tiongkok) harus menggunakan Mi A1 untuk mengambil foto serta mengunjungi situs kompetisi ini di sini. Klik “Submit Now” untuk masuk ke halaman upload. Isi informasi yang diperlukan sesuai petunjuk dan unggah foto Anda untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Fotografi Xiaomi Global.

Hadiah 

Kontes Fotografi Xiaomi Global menawarkan hadiah dalam rangkaian sebagai berikut: global gold, global silver, global bronze, dan hadiah kehormatan per regional. Pemenang global gold akan menerima penghargaan uang tunai sebesar $ 30.000 USD. Pada saat yang sama, bertujuan mewujudkan filosofi Xiaomi bahwa “Mi Fans adalah teman,” akan ada pengundian hadiah di India, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Semua Mi Fans yang telah ikut serta dalam kompetisi ini berkesempatan memenangkan ponsel Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi Bands, Xiaomi headphones, dan produk terpopuler lainnya.

Pengumuman Hadiah 

Hadiah Kehormatan secara regional akan diumumkan dua hari setelah kontes berakhir. dan akan diumumkan di Mi Community pada tanggal 13 Desember. Pemenang akan ditentukan oleh jumlah suara dalam hasil foto mereka. Global gold, silver, dan bronze akan diumumkan pada tanggal 20 Desember di Mi.com dan platform Xiaomi lainnya. Penerima beasiswa akan ditentukan oleh juri IPA. Pada saat yang sama, hasil undian hadiah Mi Fan akan diumumkan setiap hari Senin selama masa kompetisi dalam daftar pemenang di halaman web kompetisi. Untuk keterangan lebih lanjut tentang pengundian hadiah, bisa mengunjungi http://event.mi.com/id/challenge2017/mia1.

Tentang IPA

International Photography Awards (IPA) merupakan sister award dari global Lucie Awards. Hal ini diadakan setahun sekali untuk mengenali prestasi di kalangan fotografer profesional, non-profesional, dan bahkan fotografer di seluruh dunia. Sampai saat ini, IPA telah berhasil menggelar 14 tahap penghargaan. IPA memiliki proses penjurian dan sumber daya yang kuat, dan pada saat bersamaan mempertahankan kerja sama tingkat tinggi dengan media fotografi dan museum seni di seluruh dunia.

Xiaomi adalah perusahaan teknologi pertama yang bermitra dengan IPA. Kerjasama dengan IPA ini bertujuan untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk memahami dan menyukai fotografi untuk merekam momen kehidupan yang paling indah. Kemitraan lintas disiplin Xiaomi dan IPA merupakan kebanggaan bagi kedua belah pihak. Kemitraan ini mengharapkan terciptanya perangkat fotografi yang lebih gesit dan platform berbagi yang lebih global untuk penggemar Mi Fans dan pecinta fotografi.

Berikut adalah jajaran juri dalam kompetisi ini:

Rohit Vohra: Educator and Co-founder/ Editor in Chief of APF Magazine (India)

Christina Force: Photo Consultant & Founder of Creative Asia Plus (New Zealand)

Anna Zekria: Managing Director, Founder at SALTIMAGES (Russia)

Hengki Koentjoro: Fine Art Photographer and Winner of IPA 2014 (Indonesia)

Sutanta Aditya: Independent Photo Journalist (Indonesia)

Nina Kiseleva: Head of Russian Photo Association (Russia)

Susan Baraz: IPA Head of Judges (USA)

Robert Berman: Owner of Robert Berman Gallery (USA)

Ayo, buruan kirim karya foto terbaik dan menangkan hadiah yang akan mengubah hidup Anda.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co