Jakarta

Anies Bertemu Dishub-BPTJ Bahas Pencabutan Larangan Motor di Thamrin

RepublikHotNews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menuju kantornya di Balai Kota usai menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Di Balai Kota, Anies menggelar pertemuan membahas rencana pencabutan larangan sepeda motor di Jl MH Thamrin dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Dishub DKI.

Anies tiba di Balai Kota sekitar pukul 18.00 WIB di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017). Tampak menunggu Anies yakni Kepala BPTJ Bambang Prihartono dan Wakil Kepala Dishub DKI Sigit Widjatmoko.

“Nanti kan saya ketemu Pak Gubernur di Balai Kota jam 19.00 WIB,” kata Bambang saat dihubungi terpisah.

Bambang mengatakan ingin berdiskusi terkait pencabutan larangan motor di kawasan Thamrin. Dia ingin meminta arahan terkait kebijakan baru tersebut.

“Nanti kita berdiskusi dulu sama Pak Gubernur. Kita sendiri belum dengar nih Pak Gubernur bilang apa nanti kita mau arahan. Kenapa demikian karena memang kebijakan kewenangan ini ada di tangan kepala daerah. Jadi kita harus berkoordinasi secara intens dengan kepala daerah,” sebutnya.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co