Jakarta

Setya Novanto Bantah Tidur Di Pernikahan Putri Jokowi

Setya Novanto Bantah Tidur Di Pernikahan Putri Jokowi

RepublikHotNews – Setya Novanto membantah dirinya tidur saat menghadiri acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Kabar tersebut muncul setelah sempat beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Ketua DPR tersebut tampak sedang tertidur.

“Ya kita khusyuk dengan doa. Jadi, kita sangat sesuatu yang sakral,” ujar Novanto di Gedung Graha Saba Buana, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Setya Novanto menghadiri acara akad nikah Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Dia datang bersama sang istri, Deisti Astriani Tagor.

Ketua Umum Partai Golkar itu pun memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang-Bobby yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri.

“Mengucapkan selamat Pak Presiden dan Ibu. Semoga bahagia,” kata Setnov.

Ijab Kabul Lancar

Proses ijab kabul Bobby Nasution berlangsung lancar. Proses itu disaksikan oleh Jusuf Kalla, Maruf Amin, Darmin Nasution, dan Syafii Maarif.

Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada siang hari dibagi dua sesi. Sesi pertama berlangsung pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pada malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Sesi pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi mendapat suvenir atau kenang-kenangan dari Kahiyang-Bobby. Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa Tengah.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co