Tekno

Samsung Produksi Massal Galaxy S9 Desember 2017

5

RepublikHotNews – Samsung dilaporkan akan merilis flagship smartphone terbaru, Galaxy S9, lebih cepat daripada jadwal yang seharusnya. Menurut laporan terbaru, Galaxy S9 akan mulai diproduksi secara massal pada Desember 2017.

Akun pembocor yang cukup terpercaya, @IceUniverse, berkicau di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, bahwa produksi massal harus dimulai secepatnya agar bisa memenuhi tenggat waktu. Pasalnya, Samsung diprediksi mengumumkan Galaxy S9 pada Januari 2018.

Ketika produksi telah dimulai, Samsung akan menggunakan semua hasil produksi chip Snapdragon 845 tahap pertama untuk Galaxy S9 di pasar Amerika Serikat (AS). Kemudian sisanya akan menggunakan chip besutan Samsung sendiri yaitu Exynos 9810.

Sejauh ini belum banyak yang diketahui mengenai Galaxy S9, termasuk spesifikasinya. Namun, seperti kebanyakan smartphone flagship lain, biasanya akan semakin banyak bocoran yang muncul mendekati hari pengumumannya.

Sejumlah hal yang diketahui di antaranya Galaxy S9 akan memiliki layar yang sama dengan Galaxy S8, headphone jack 3,5mm, dan dual kamera.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co