Unik & Lucu

Di Pasar Ini, Kalian Bisa Jual Barang-Barang Peninggalan Mantan Kekasih

RepublikHotNews – Putus dari pasangan pasti akan terasa berat pada awalnya. Apalagi jika kamu masih memiliki sejumlah barang pemberiannya. Mungkin sulit untuk melupakannya dengan cepat.

Namun, di Hanoi, Vietnam ada satu tempat di mana kamu bisa membuang barang-barang peninggalan pasanganmu. Mereka menyebut tempat itu dengan pasar patah hati atau Old Flames Market. Kamu bisa berkumpul dengan orang-orang patah hati lainnya, selama sebulan sekali dalam pasar tersebut.

Pria bernama Dinh Thang membuka pasar tersebut sejak bulan Februari yang lalu. Dinh yang patah hati, membuka pasar ini untuk mengobati patah hatinya setelah putus dari pacarnya. Banyaknya peninggalan barang bekas pacarnya, memutuskan Dinh untuk menjualnya.

“Anak muda punya pikiran lebih terbuka, mereka justru ingin membagikan perasaan yang mereka rasakan. Mereka juga berupaya untuk menghilangkan patah hati tanpa harus sendirian menderita” kata Dinh, melansir AJ+, Kamis (9/10/2017).

Pengunjung tertarik

Pada awalnya, hanya sedikit orang bergabung untuk menjual barang-barang milik mantan di pasar Old Flames. Namun, berbulan-bulan kemudian nama pasar ini semakin populer di kalangan anak muda. Tidak sedikit dari mereka hanya datang berkunjung ataupun untuk menjual barang peninggalan kekasih mereka.

Ada juga pembeli tertarik melihat barang yang dijual masih dalam kondisi yang bagus. “Barang-barang di sini sangat cantik, untuk itulah aku datang kemari. Agar bertemu dengan orang-orang baru dan berkeliling pasar,” ujar salah satu pembeli di pasar patah hati.

Karena banyaknya minat di kalangan anak muda mengenai pasar ini, Dinh nantinya akan menggelar kembali pasar Old Flames di kota Ho Chi Minh pada tahun depan.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co