Tekno

Gandeng Indosat, AirAsia Tawarkan Akses WiFi di Pesawat

RepublikHotNews – AirAsia Indonesia resmi meluncurkan layanan WiFi dan inflight entertainment dengan biaya hemat pertama di Indonesia. Layanan yang diberi nama Rokki ini hadir dengan dukungan Indosat Ooredoo Business sebagai mitra penyedia layanan.

Dengan peluncuran resmi ini, layanan Rokki telah tersedia pada sejumlah penerbangan domestik maupun internasional yang dilayani AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ.

Bertempat di kantor pusat AirAsia Indonesia, peluncuran ini dihadiri pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika, pejabat Kementerian Perhubungan, pejabat Kementerian Pariwisata, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo, Herfini Haryono dan CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan.

“AirAsia Indonesia bangga jadi maskapai berbiaya hemat pertama di Indonesia yang meluncurkan layanan WFi dan inflight entertainment dalam penerbangannya,” ujar CEO Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, dalam keterangan resmi yang diterima Sabtu(11/11/2017).

Layanan Rokki ini dapat langsung diakses langsung pada perangkat masing-masing perangkat, sehingga memungkinkan para pelanggan tetap dapat terhubung. Untuk memakainya, penumpang cukup mengaktifkan fitur WiFi di perangkat dalam modus airplane.

Setelah itu, pengguna dapat menghubungkannya untuk mengakses situs Rokki yang berisi berbagai hiburan, seperti menonton film, mendengarkan musik, atau melihat katalog belanja.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co