Tekno

Mengintip Pusat Inovasi Huawei di Malaysia

RepublikHotNews – Huawei berkomitmen untuk membantu transformasi digital ekonomi di Malaysia. Untuk itu, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini membangun Pusat Inovasi dan Solusi Pelanggan (Customer Solution Innovation Center/CSIC) untuk wilayah Pasifik Selatan di Malaysia

Liputan6.com berkesempatan untuk mengintip fasilitas yang terletak di Menara Integra, The Intermark, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (10/11/2017) kemarin.

CSIC ini dirancang menjadi penghubung inovasi Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) dengan tujuan untuk mendukung keberlansungan industri yang terbuka dan mempercepat transformasi digital ekonomi di Malaysia.

Adapun CSIC ini dibangun seluas 1,207.74 meter persegi yang memiliki sejumlah fasilitas. Salah satunya, fasilitas simulasi yang terdiri dari 120 aplikasi dan layanan teknologi pintar yang telah diadopsi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Fasilitas simulasi ini hadir dalam bentuk Smart Home, Enterprise Cloud, Network Infrastructure, Virtual Reality, Safer Malaysia, IoT, Smart Energy, dan Smart Education.

Melalui inovasi ini, pelanggan dan mitra Huawei dapat mendesain dan menguji solusi teknologi, memastikan bisnis model baru, mendukung aplikasi dan layanan yang inovatif baik untuk sektor umum dan swasta.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co