Nasional

Viral Video 2 Staf ‘Nobar’ Driver Demo, ini Kata Go-Jek

RepublikHotNews – Video 2 staf Go-Jek saat ‘nobar’ demo driver di kawasan Pasaraya, Jl Sultan Iskandarsyah, Jaksel, ramai diperbincangkan. Pihak Go-Jek angkat bicara terkait video viral tersebut.

Video tersebut diunggah dalam Instastory salah seorang staf Go-Jek. Ada dua orang perempuan tengah menyaksikan demo driver Go-Jek tersebut.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, tampak dialog antara keduanya. Salah satu perempuan dalam video itu mengaku sedang ‘nobar’ demo driver Go-Jek.

“Nobar apa tuh?,” timpal temannya.

“Driver-driver,” jawabnya lagi.

Sambil menunjuk dari atas kantor, seorang perempuan dalam video itu menyinggung terkait makanan yang dipesan driver Go-Jek untuk polisi di lokasi. Mereka juga tertawa kecil menyaksikan demo tersebut.

Salah seorang netizen menyayangkan tindakan yang dilakukan kedua staf Go-Jek itu. Ia menilai perilaku perempuan dalam video itu terkesan merendahkan driver Go-Jek.

“Dikira lucu? Kasihan abang abang driver gojek. Gak kenal panas, hujan, siang, malam, malah direndahin gini,” ujar salah seorang netizen @MuxlimoID.

Manajemen Go-Jek angkat suara terkait tindakan dua stafnya itu. Go-Jek menyebut, tindakan keduanya tidak mewakili sikap manajemen.

“GO-JEK sangat menyayangkan adanya video ini. Video tersebut sama sekali TIDAK mewakili dan mencerminkan sikap GO-JEK,” jelas Go-Jek dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/11/2017).

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co