Otomotif

Honda Ciptakan Mobil Konsep Khusus Pembalap Virtual

RepublikHotNews – Honda dan Polyphony Digital (pengembang video game Gran Turismo) telah memperkenalkan Honda Sports Vision Gran Turismo. Mobil konsep ini dirancang khusus untuk permainan Gran Turismo Sport yang baru-baru ini diluncurkan untuk PlayStation 4.

Desainnya mengadopsi mobil sport milik Honda yang lain. Jika diperhatikan, bagian wajahnya meruncing seperti wajah kei sportscar Honda S660. Bagian pinggir yang tajam dan menggairahkan mengingatkan pada guratan bodi milik Honda NSX.

Secara spesifikasi dalam permainan tersebut, Honda Sports Vision Gran Turismo menggunakan mesin 2,0 liter 4-silinder dengan turbocharger. Tenaganya mencapai 404 Tk pada 7.500 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi kopling ganda 8-percepatan.

Diberitakan Autoblog, spekulasi mengenai kehadiran Honda Sports Vision Gran Turismo (saat itu bernama ZSX) sudah ada sejak 2015 lalu. Dugaan tersebut semakin kuat saat beredar foto interiornya di dunia maya.

Setelah dipastikan menjadi mobil untuk Gran Turismo Sport, maka Anda tidak dapat melihatnya di dunia nyata, karena mobil ini tidak akan dijual. Namun, Anda bisa langsung menikmati mobil ini jika memiliki permainan Gran Turismo Sport.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co