aa nusa2
Otomotif

Mobil Balap F1 Ini Terbuat dari 600 Ribu Lego

RepublikHotNews – Untuk memperingati perayaan ke-40 kiprahnya di Formula One (F1), Renault menampilkan replika dari mobil balapnya R.S. 17. Kerennya, replika 1:1 ini terbuat dari 600 ribu kepingan Lego.

Replika Renault R.S. 17 ini ditampilkan di showroomeksklusif Le’Atelier Renault, di Paris. Untuk membuat replika mobil balap dari Lego ini, dibutuhkan waktu tiga minggu.

Hampir seluruh bagian dari mobil sepanjangnya 5,4 meter ini sepenuhnya terbuat dari Lego, kecuali roda, jok, dan setir yang diambil dari bagian mobil aslinya.

“Bagi sebagian banyak orang, Formula 1 adalah dunia impian yang hanya bisa disaksikan dari televisi,” jelas Patrice Baheux, GM Le’Atelier Renault.

Selain dipajang, pengunjung showroom juga dipersilahkan untuk duduk di dalam R.S. 17, dan mengabadikan momen instimewa tersebut.

“Kerjasama dengan Renault Formula One Team merupakan pilihan jelas bagi kami, bukan karena memiliki nilai sama, tapi kesamaan hasrat,” tambah Emilie Clark, Head of Communication Lego France-Lberia.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co