Tekno

Pengapalan Smartphone Xiaomi Tembus 27,6 Juta Unit Q3 2017

RepublikHotNews – Xiaomi pada Kamis (7/12/2017), merilis smartphone terbaru, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Namun sebelum mengumumkan keduanya, Xiaomi menyampaikan beberapa hal penting termasuk pengapalan smartphone pada tahun ini.

Xiaomi mengumumkan telah mengapalkan sebanyak 27,6 juta unit smarphone pada kuartal III (Q3) 2017. Xiaomi juga mengutip data perusahaan riset IDC untuk menjelaskan tentang pertumbuhan perusahaannya.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengalami pertumbuhan 102,6 persen sejak Q3 2016 sampai Q3 2017. Pangsa pasar juga naik dua kali lipat dari 3,7 persen menjadi 7,4 persen. Xiaomi per Q3 adalah vendor smartphone nomor lima terbesar di dunia.

Selain itu, Xiaomi juga memperlihatkan kesuksesannya di pasar internasional, termasuk di Indonesia. Xiaomi saat ini termasuk dalam daftar lima besar manufaktur top di 14 negara termasuk India, Indonesia, Malaysia, Rusia, Mesir dan empat wilayah Uni Eropa.

Seiring dengan pertumbuhan pangsa pasar, Xiaomi terus berusaha membuat jajaran produknya menggaet lebih banyak konsumen. Dua smartphone terbarunya, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, diharapkan juga dapat memikat hati konsumen.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co