Tekno

Monika Rudijono, Presiden Uber Indonesia Pertama

RepublikHotNews – Uber resmi menunjuk Monika Rudijono sebagai Presiden Uber Indonesia. Ia menggantikan Alan Jiang yang sebelumnya menjadi pimpinan tertinggi perusahaan tersebut di Indonesia.

Chief Business Officer, Uber Asia Pacific Brooks Entwistle menuturkan, Uber sangat senang dengan bergabungnya Monika ke Uber. Ia mengatakan, Monika akan memimpin babak baru bagi Uber di Indonesia.

“Kami sangat senang Monika bergabung sebagai sosok penting untuk memimpin babak baru perjalanan dan pertumbuhan Uber di negara yang merupakan salah satu pasar ridesharing terbesar di dunia,” ujarnya seperti dikutip dari laman Newsroom Uber, Rabu (13/12/2017).

Untuk informasi, sebelum bergabung dengan Uber, Monika adalah Presiden Direktur di Grey, salah satu perusahaan periklanan dan pemasaran terkemuka di dunia.

Monika sendiri menyambut baik penunjukkan ini. Menurutnya, ridesharing telah mengubah Indonesia bergerak, sekaligus menghadirkan kesempatan-kesempatan ekonomi bagi jutaan orang.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari perubahan ini, dan memimpin babak baru yang transformatif untuk perjalanan Uber di negara yang saya banggakan ini,” ujar lulusan Business Administration in Marketing and Finance di US Berkeley’s Haas School of Business ini.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co