aa nusa2
Tekno

Microsoft dan Apple Diprediksi Kuasai Industri TI 2018

RepublikHotNews – Sejumlah analis dari perusahaan layanan finansial dan bisnis, Moody’s, memperkirakan Apple dan Microsoft memiliki efek besar dalam industri teknologi informasi (TI) pada tahun depan. Kedua perusahaan itu akan menjadi dua penguasa industri TI.

Apple dan Microsoft diprediksi akan menguasai setengah dari keuntungan operasional industri TI pada tahun depan. Belanja TI diperkirakan naik empat persen dibandingkan tiga persen pada tahun ini. Hal ini sekaligus menjadi peningkatan besar dari 2016, yang mengalami penurunan dua persen.

“Pertumbuhan pendapatan akan didorong dengan pembelian peralatan dan software, serta layanan yang berkaitan dengan migrasi yang sedang terjadi dari arsitektur TI lama ke sistem berbasis cloud,” demikian laporan yang tertulis dalam laporan Moody’s.

Selain itu, Moody’s juga menyoroti pasar PC yang diperkirakan akan mengalami penurunan, tapi hanya sebesar satu digit. Penurunan yang cukup rendah tersebut dinilai dapat membantu pasar PC setelah mengalami penurunan besar dalam beberapa tahun terakhir.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co