aa nusa2
Tekno

Speaker Pintar Samsung Meluncur di Paruh 2018

RepublikHotNews – Lewat pernyataan President Mobile Division Samsung DJ Koh beberapa bulan lalu, Samsung mengakui pihaknya tengah mengembangkan speaker pintar. Meski tak ada informasi detail, kabar ini berhasil mencuri perhatian sejumlah pihak.

Terkini, menurut laporan terbaru, jadwal rilis speaker pintar ternyata sudah mulai terkuak. speaker pintar ini bakal tersedia pada semester pertama tahun depan.

Laporan itu juga menyebut bahwa speaker ini akan fokus pada kualitas audio. Area lain yang juga menjadi fokus adalah kemampuan speaker ini untuk mengontrol perangkat pintar di rumah, seperti lampu atau kunci.

Perangkat ini juga disebut dapat disinkronisasi dengan smartphone dan TV pintar. Untuk saat ini, Samsung dilaporkan tengah berupaya untuk meningkatkan kemampuan speaker untuk menjalankan pencarian web berbasis suara.

Adapun ukuran purwarupa dari speaker ini disebut berada di tengah-tengah Amazon Echo dan Apple HomePod. Menurut kabar, perangkat ini juga bakal tersedia dalam beberapa warna.

Meski belum ada informasi resmi, speaker ini kemungkinan besar akan dijual secara global. Samsung sendiri dikabarkan akan membanderol perangkat ini dengan harga sekitar US$ 200 atau Rp 2,7 juta.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co