aa nusa2
Otomotif

Salah Lubang BBM, Mobil Emak-Emak Ini Ludes Terbakar

RepublikHotNews – Mengisi bahan bakar pada mobil merupakan hal yang mudah selama sang pengguna hafal dengan lokasi tutup tangki. Kesalahan yang umum terjadi adalah sulitnya mencari tuas untuk membuka tangki tersebut.

Namun, kesalahan dalam pengisian bahan bakar bisa berakibat fatal, seperti yang dialami emak-emak asal Inggris yang tidak sengaja membakar Smart ForTwo lansiran

Emak-emak berusia 54 tahun tersebut melakukan kesalahan yang sangat fatal. Bukannya menyemprotkan bahan bakar ke dalam tangki, emak-emak tersebut memasukkan nozzle bahan bakar ke air intake yang berada di belakang mobil.

Dilansir Autoevolution, setelah nozzle dibiarkan menyemprotkan bahan bakar ke dalam air intake. Sang emak-emak masuk ke dalam mobil, dan melakukan kesalahan fatal lainnya, yaitu menyalakan mesin.

Langsung saja mobil dilalap si jago merah dan emak-emak tersebut terkurung di dalam. Beruntung, seorang pria yang melihat kejadian tersebut langsung menyelamatkannya.

Terlepas dari kejadian tersebut, sang pemilik mobil tidak bisa disalahkan sepenuhnya. Smart Fortwo memasang mesin di belakang, sehingga air intake-nya berada di belakang. Bentuk air intake tersebut memiliki kemiripan dengan tutup tangki bensin. Sehingga sangat memungkinkan untuk tertukar dengan tutup tangki bensin.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co