Otomotif

Selang 4 Tahun, Ferrari Bekas Michael Jackson Naik 10 Kali Lipat

RepublikHotNews – Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi mobil Ferrari langka, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk menambahnya. Sebab salah satu Ferrari Testarossa lansiran 1986 masuk daftar jual di situs MotorGT.

Menariknya, Testarossa ini tak seperti pada umunya, sebab desainya dibuat convertible atau atap terbuka. Ya, karena mobil ini disebut-sebut pesanan dari sang legenda, King of Pop Michael Jackson.

Ferrari Testarossa convertible ini dianggap istimewa, karena MJ sempat mengendarainya ketika membintangi iklan Pepsi di 1987.

Dalam adegan tersebut, MJ terlihat dikejar oleh para fans dan wartawan, dan seketika dia melompat ke sebuah Ferrari Testarossa yang kebetulan tak memiliki atap.

Tak hanya itu, dia juga terlihat memacu mobil tersebut sangat kencang. Karena itu, dari potongan adegan-adegan tersebut Ferrari Testarossa convertible ini dianggap ikonik.

Namun begitu, kepemilikan pertama mobil atas nama MJ sendiri masih abu-abu. Dalam beberapa tahun terakhir, mobil tersebut sempat berpindah-pindah tangan.

Para pemilik rupanya tak mau menggunakan untuk harian, sebab odometer mobil tersebut masih menunjukan angka 17 ribu mil atau sekitar 27 ribu kilometer. Angka tersebut belum berubah seperti saat mobil dijual melalui situs eBay di 2013.

Nah, jika Anda berniat membeli sebuah Ferrari Testarossa Convertible yang satu ini, setidaknya Anda harus merogoh kocek hingga US$ 799.900 atau sekitar Rp 10 miliar. Jumlah ini naik 10 kali lipat dari tahun 2013 yang awalnya hanya dijual Rp 911 juta. Adapun mobil tersebut kini berada di wilayah New York, Amerika Serikat.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co