aa nusa2
Unik & Lucu

Gara-Gara Ketahuan Berhubungan Seks Dengan Anjing, Wanita Cantik Ini Ditangkap Polisi

RepublikHotNews – Kejadian ini terbongkar saat Polisi hendak melakukan pengembangan kasus penusukan dirinya terhadap wanita lain dengan menggunakan garpu. Awalnya polisi berhasil mengungkap keterlibatannya dengan penggunaan narkoba jenis ganja, tapi ketika dilakukan pengembangan lebih lanjut rupanya pihak kepolisian malah menemukan video yang sangat mengejutkan. Yaitu rekaman saat sang wanita cantik ini sedang melakukan seks dengan anjing peliharaannya jenis Terrier Pitbull pada bulan Agustus.

Akhirnya wanita yang berusia 27 tahun asal Queensland ini mengakui perbuatannya itu sambil menangis di depan hakim di Pengadilan Negeri Brisbane setelah diancam akan dipenjarakan pada akhir pekan ini.

Perbutannya ini dia lakukan pada bulan Desember 2014 dan sudah dilakukan sebanyak 3 kali.

Di hadapan hakim, Jaksa penuntut yang bernama Dzenita Balic dalam dakwaannya berkata bahwa, “tindakan seks menyimpang yang dilakukan oleh terdakwa itu untuk menarik gairah dari pasangannya.”

Dan beberapa bukti seperti kabur dari rumah saat usia 16 tahun, berhubungan intim dengan seorang pria yang lebih tua 12 tahun dan menggunakan ganja sejak usia 18 tahun ini lah yang digunakan Jaksa penuntut sebagai senjata untuk menjebloskan Jenna ke dalam penjara.

Tapi hal ini diprotes oleh pengacara Jenna yang bernama James Godbolt. Dia berkata kepada hakim bahwa, “kami tidak terima karena klien saya telah dipermalukan di depan publik dan juga dalam penggunaan video itu sebagai bukti untuk menekan kliennya.”

Kejadian ini sebenarnya sudah lama, tapi pengungkapan fakta di dalam persidangan itu membuat wanita yang bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah bar ini membuatnya sangat terpukul. Terlebih lagi wanita ini sudah tidak menjadi seorang pecandu narkoba lagi, dan hal ini juga diperkuat dengan dilakukannya tes narkoba yang menunjukkan hasil negatif.

“Vonis terhadap Jenna ini akan dilakukan pada hari senin depan,” ujar Hakim Terry Martin.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co