Unik & Lucu

Bocah Ini Jalani Terapi Obesitas Dengan Api Bara

RepublikHotNews – Setiap orang di dunia ini pastinya akan takut dengan yang namanya obesitas. Sebab jika sudah mengalami obesitas maka kesehatanya akan mengalami gangguan seperti diabetes dan juga serangan jantung. Dan tentunya itu membuat takut bagi setiap penderitanya.

Sejak tahun 2014 lalu setidaknya ada sekitar 13% populasi orang dewasa yang mengalami obesitas dan sejak tahun 2013 di negara Asia Tenggara, Indonesia menempati peringkat ke-4 dengan jumlah penderita obesitas terbanyak.

Dan berikut ada seorang bocah yang telah mengalami obesitas sejak usia 3 tahun yang berasal dari China. Bocah yang kini telah berusia 11 tahun dan bernama Li Hang ini harus melakukan sebuah terapi yang sangat menyakitkan dirinya. Demi mengurangi berat badannya dia harus menjalani terapi dengan menggunakan kobaran api.

Diduga bocah ini sudah mengalami sebuah sindrom Prader-Will sejak dia masih berusia 3 tahun. Sehingga berat badannya kini mencapai berat 150 kg. Akibatnya Li mengalami kesusahan dalam belajar dan juga pertumbuhannya menjadi tidak normal. Dan penyakit ini rupanya yang membuat nafsu makannya menjadi sangat besar dan susah untuk mengontrolnya.

Dalam upaya mengurangi obesitasnya itu, Li juga sempat melakukan perawatan akupuntur dan juga Huo Liao. Huo Liao ini adalah salah satu teknik perawatan ekstreem yang berasal dari China. Dimana tubuh sang pasien akan dibakar dengan api agar lemak-lemak di dalam tubuhnya akan larut.

Eits tapi jangan berpikir bahwa tubuh kita langsung dibakar dengan menggunakan api ya..teknik ini ternyata menggunakan media handuk yang diletakkan diatas tubuh kita kemudian baru dibakar. Dan Li melakukan perawatan seperti ini di Rumah Sakit Changchun Kangda di sebelah timur laut Provinsi Jilin, di China hingga saat ini.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co