Unik & Lucu

Ternyata Ini Alasan Siswi di Sekolah Jepang Memakai Rok Mini

RepublikHotNews – Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan seragam sekolah yang biasa dipakai oleh para siswi di negeri Sakura, Jepang. Para siswi di negeri matahari itu selalu mengenakan seragam sekolah dengan dipadukan rok yang seksi dan mini. Tentunya itu merupakan sebuah pemandangan yang sangat menyenangkan bukan? Nah kalo itu diterapkan di Indonesia kira-kira apa yang terjadi ya? Bisa jadi kalian malah gagal fokus dan semua nilai ujian jadi jelek semua.

Tapi pernahkah kalian bertanya-tanya kenapa para cewek-cewek itu mengenakan rok yang mini dan seksi itu? terus kenapa pihak sekolahan juga tidak melarang seragam yang digunakan oleh murid-muridnya itu? Nah jika kalian penasaran mari kita simak saja alasannya seperti yang dikatakan oleh salah seorang murid di sekolahan yang ada di Jepang ini:

“Bermula dari seorang gadis yang bernama Namie Amuro, dia adalah seorang bintang pop yang sangat memberikan pengaruh yang besar terhadap penggunaan rok pendek di antara para gadis-gadis yang ada di Jepang. Lantaran dianggap terlihat lebih keren dan modis selain itu membuat kaki kami menjadi lebih jenjang, akhirnya para siswi di Jepang ini menirunya pada seragam sekolah mereka. Sebenarnya pihak sekolah juga memberikan aturan tentang penggunaan rok seragam yang harus digunakan oleh para siswinya yaitu kurang dair 5cm-10cm di atas lutut. Tapi banyak para siswi yang melanggar aturan tersebut. Namun kini sudah banyak para siswi yang tidak mau menggunakan rok mini dan lebih memilih menggunakan rok yang selutut panjangnya. Sebab rok selutut itu bisa menimbulkan kesan yang lebih sopan dan juga anggun. Tapi bukan berarti tren rok pendek di Jepang menjadi hilang ya! Karena tak semua mau menggunakan rok selutut terutama yang suka tampil modis dan keren saat berada di sekolah.”

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co