Unik & Lucu

Ngeri.. Ritual Pernikahan Aneh Menghisap Darah Babi

RepublikHotNews – Ada bermacam-macam tradisi dari setiap wilayah dalam hal pernikahan. Dan berikut ada sebuah tradisi unik dalam upacarap pernikahan yang dilakukan di sebuah desa di Kutela, Madhaya Pradesh, Kutela, India.

Di desa itu ada sebuah suku Gond yang tinggal di hutan Dindori, Anoopur dan Mandala yang mempunyai sebuah tradisi dimana ada seorang bocah laki-laki yang duduk disamping mempelai pria akan mengejar seekor babi dengan sebilah tongkat dan mengalahkan babi tersebut. Lalu bocah itu akan menggigit babi yang telah dikalahkannya itu dan menghisap darahnya layaknya seekor harimau yang memangsa hasil buruannya.

Dan ini adalah merupakan sebuah simbol berkah dari sang harimau kepada pasangan pengantin itu. Sedangkan babi itu merupakan simbol dari hasil buruan sang harimau.

Berikut adalah ujar dari kepala suku yang bernama Doshi, “Harimau adalah Kuldeva (Tuhan) dari warga Kushram. Jika kami tidak melakukan ritual tersebut maka harimau akan menerkam dan memangsa pasangan pengantin itu.”

Perlu kalian ketahui bahwa, “Gond adalah suku terbesar di India yang tinggal di dalam hutan. Sehingga sangat wajar jika dalam ritual mereka melibatkan interpretasi penghormatan untuk dewa hewan.”

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co