aa nusa2
Jakarta

Setya Novanto Enggan Ungkap Siapa Anggota DPR yang Diincarnya

RepublikHotNews – Terdakwa kasus korupsi e-KTP Setya Novanto mengaku telah mencatat nama-nama anggota DPR penerima duit proyek e-KTP dalam sidang. Namun Novanto enggan membeberkan siapa nama-nama yang dimaksudnya itu.

“Waduh, tanya penyidik tuh,” ucap Novanto usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Sebelumnya, Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan belum ada informasi terbaru yang disampaikan Novanto pada penyidik. Tentang isi buku hitam Novanto, Febri pun mengaku tidak tahu.

“Sampai saat ini baik di proses pemeriksaan terdakwa di pengadilan ataupun penyidikan kami belum menemukan informasi yang baru dan cukup kuat dari yang bersangkutan,” kata Febri.

Pada Senin (15/1) kemarin, Novanto kembali menjalani sidang lanjutan perkara korupsi e-KTP yang menjeratnya. Novanto mulai menunjukkan sikap kooperatifnya. Salah satu sinyal yang ditunjukkan Novanto adalah tentang catatan yang disebutnya berisi nama para anggota DPR yang menerima aliran uang proyek e-KTP.

Selama persidangan yang dijalaninya, Novanto memang memperhatikan keterangan para saksi. Bahkan dia pernah terlihat menenteng buku bersampul hitam yang berisi coretan-coretan tangannya. Beberapa kali Novanto menuliskan sesuatu di buku itu.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co