Jakarta

Ada ‘Hantu’ di Rapat Menhub dengan Komisi V DPR

RepublikHotNews – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi rapat kerja (raker) dengan Komisi V DPR RI terkait tindak lanjut hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Semester I-2017 dan evaluasi pelaksanaan APBN Tahun 2017.

Dari 50 anggota Komisi V DPR RI hanya 24 orang yang tercatat ikut tanda tangan daftar absen raker bersama Kemenhub.

Namun, nyatanya dari total 24 absen yang ditandatangani, di dalam ruangan hanya terdapat 19 orang anggota Komisi V DPR yang ikut dalam rapat. Lima anggota Komisi V yang tanda tangan tidak terlihat wujudnya, seperti hantu.

Dari pantauan, kursi anggota komisi tampak kosong. Hanya beberapa orang anggota yang tampak kritis mempertanyakan proyek pembangunan infrastruktur dan anggaran yang digunakan oleh Kemenhub.

Dari jajaran Kemenhub yang hadir, Direktur Perkereta Apian Zulfikri, Sekertaris Jendral Sugianto, Direrktur Jendral Perhubungan Darat Budi Setiadi Direktur Jendral Udara Agus Santoso, Dirjen Perhubungan Laut Agus H. Purnomo.

Budi yang tampak mengenakan kemeja putih berjaket hitam dan celana hitam, melakukan rapat di Ruang Komisi V DPR RI Gedung Nusantara, Jakarta.

Dalam proses bahasan, ternyata ada salah satu Anggota komisi V yang menegur Direktur Jendral Kelautan yang tampak mengantuk di tengah rapat.

“Yah dirjennya tidur, jangan tidur pak. Saya tahu kerjaan bapak banyak, tapi jangan tidur pak,” kata salah satu anggota komisi kepada Agus Purnomo.

Sebagai informasi, sejak pukul 10.00 hingga pukul 13.00 rapat masih dilakukan. Pertanyaan dan pembahasan saling dibahas dalam rapat yang dilakukan di ruang Komisi V hingga saat ini.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co