Unik & Lucu

Demi Cinta, Orang-Orang Ini Rela Pasangannya Jadi Gemuk

RepublikHotNews –  Inilah buktinya jika cinta itu buta dan bisa membutakan segala sesuatunya, terbukti dari apa yang dilakukan oleh para pria ini terhadap orang yang di cintainya.

Pria yang berasal dari Houston, Texas, Amerika Serikat ini sangat mencintai istrinya yang bernama Bettie Jo. Karena sangat takut kehilangan dan direbut oleh pria lain, maka Josh tidak membiarkan istrinya kurus bahkan kini Bettie telah memiliki berat tubuh hingga 300 kg. Josh pun sangat senang jika istrinya gemuk, bahkan dia rela untuk mendampingi di setiap aktivitas keseharian Bettie.

Pria ini sangat mendukung obsesi sang istri yang bernama Monica Riley. Monica memiliki sebuah obsesi menjadi seorang wanita yang paling gemuk di dunia. Untuk itulah dia menargetkan memiliki berat tubuh 444 kg. Untuk mencapai obsesinya itu Sid rela mengasuh Monica layaknya seorang bayi lantaran berat Monica sudah mencapai 317 kg. Dan berikut ujar dari Monica yang malah menemukan sebuah fantasi seks yang tak lazim, “target saya adalah mencapai berat 444kg. Saya akan merasa seperti ratu karena Sid akan merawat saya. Ini menjadi fantasi seks kami berdua. Jika saya kebanyakan makan, maka Sid akan menggulingkanku. Aktivitas seperti itu membuat libido kami sama-sama memuncak.”

WU SHAI. Pria asal Nanchong, Provinsi Sichuan, China ini demi menyenangkan istrinya pada hari pernikahan mereka maka dia rela bertukar busana pengantin. Alhasil Wu mengenakan wedding dress berwarna putih dan istrinya Qu Qian mengenakan tuxedo. Ini adalah inisiatif Wu, sebab dia tidak ingin sang istri menjadi tidak percaya diri pada saat acara pernikahan nanti lantara bentuh tubuh dari Qu Qian tidak proporsional alias gemuk.

YOU PAN. Pria usia 25 tahun asal China ini malah membuat sang pacar menjadi gemuk lantaran tidak ingin kekasihnya itu direbut oleh pria lain di luaran sana. Bahkan You Pan memiliki target tersendiri, jika sang pacar telah mencapai berat 88 kg maka You Pan akan segera melamar pacarnya yang bernama Yan Tai itu. Dan benar saja wanita usia 20 tahun itu dilamar dengan sebuah bucket cokelat lantaran setiap hari di berikan asupan makanan dan camilan selama 2 tahun terakhir ini oleh oleh You Pan.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co