Unik & Lucu

Ditipu Pria Dari Kencan Online, Wanita Ini Harus Bayar Tagihan Makanan Rp 2,1 Juta

RepublikHotNews – Seorang wanita yang bernama Diane Guilmette mengalami kerugian hingga mencapai angka Rp.2,1 juta di sebuah restoran mewah yang ada di Amerika Serikat.

Berawal dari perkenalannya dengan seorang pria yang bernama Paul Gonzales di sebuah situs kencan Plenty of Fish. Mereka kemudian sepakat untuk kopi darat alias bertemu muka dengan muka di sebuah lokasi yang telah disepakati. Yaitu disebuah restoran yang sangat mewah, pada hari dan jam yang telah disepakati bersama, Diane kemudian datang ke restoran tersebut seorang diri. Rupanya Paul telah berada duluan di restoran itu, bahkan dia telah selesai makan beberapa makanan yang harganya cukup mahal.

Setelah dia menyelesaikan makananya tiba-tiba saja Paul ijin kepada Diane untuk menerima sebuah panggilan telepon, Paul kemudian beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke luar restoran. Setelah ditunggu cukup lama, Paul tak kunjung kembali, padahal tagihan makanan yang telah dipesan oleh Paul belum dibayar sama sekali.

Akhirnya Diane yang harus membayar semua tagihan makanan itu yang mencapai Rp.2,1 juta jika dikurskan ke mata uang rupiah. Alhasil Diane hari itu juga baru sadar bahwa dia telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh teman kencannya. Setelah itu Diane kemudian menggungah kisahnya ke laman media sosial miliknya.

Dan beberapa netizen ada yang mengatakan bahwa Paul memang kerap melancarkan aksinya seperti itu bahkan dia sedang dalam target penangkapan dari pihak kepolisian atas tindakannya melakukan pencurian di sebuah salon pada bulan Februari yang lalu dan hingga saat ini masih lolos dari pengejaran polisi.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co