Tips

Berikut Tips Mengatasi Penipisan Rambut

RepublikHotNews – Penipisan rambut merupakan masalah yang kerap dikeluhkan banyak orang, baik pria maupun wanita.

Penipisan rambut disebabkan dua faktor utama, yaitu agresi eksternal dan internal yang mendorong terjadinya perubahan siklus hidup rambut dari fase aktif menjadi fase dormant atau fase tidur. Pada fase ini, rambut tidak tumbuh sehingga akhirnya perlahan-lahan menipis.

Tanda-tanda penipisan rambut tampak berbeda pada wanita dan pria. Pada perempuan biasanya penipisan ditandai dengan berkurangnya volume rambut, berkurangnya kelebatan rambut, serta batang rambut yang tipis.

Sedangkan pada pria, penipisan rambut tampak dari beberapa bagian kulit kepala yang terlihat jelas dengan mata, rambut yang halus dan tipis serta munculnya zona alopecia. Namun tak perlu khawatir, Kerastase Densifique yang dilengkapi teknologi Stemoxydine dan Yang Complex dinilai mampu mengatasi masalah itu.

Rangkaian Densifique merupakan rangkaian pertama yang hadir dalam dua rangkaian khusus untuk pria dan wanita serta mampu mengembalikan kualitas rambut dan mengoptimalkan pertumbuhan rambut sampai dengan 3300 helai.

“Kerastase Densifique dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengembalikan fase tidur rambut menjadi aktif kembali. Teknologi Stemoxydine dapat membantu menstimulasi folikel dalam rambut sedangkan teknologi Yang Complex dapat mengoptimalkan pertumbuhan rambut dan meningkatkan kualitas dan ketebalan rambut. Dengan perawatan yang intensif baik di salon maupun di rumah, rambut akan tumbuh dan lebat kembali,” kata Education Manager Kerastase Indonesia Sitoresmi.

Kerastase Densifique merupakan satu-satunya rangkaian perawatan Kerastase yang diluncurkan dengan dua rangkaian spesifik khusus untuk wanita dan pria. Masalah penipisan rambut serta kondisi kulit kepala wanita dan pria yang cenderung berbeda mendorong Kerastase untuk menciptakan perawatan terpisah, yaitu Densifique untuk wanita dan Densifique Homme untuk pria.

Densifique ditujukan untuk memberikan tekstur dan mengembalikan kualitas rambut serta membuat batang rambut tampak lebih tebal.

Rangkaian ini terdiri dari shampoo Bain Densite, kondisioner Fondant Densite, masker Masque Densite dan serum kulit kepala Cure Densifique. Sedangkan Densifique Homme untuk pria dengan masalah penipisan rambut dan ingin memiliki kulit kepala yang sehat serta rambut yang lebih lebat dan tebal. Rangkaian ini terdiri dari shampi Bain Densité Homme dan serum kulit kepala Cure Densifique Homme.

“Melalui kehadiran rangkaian Densifique kami mengajak para pemerhati kesehatan rambut untuk menyambut 2018 ini dengan rambut yang lebih sehat, tebal dan lebat. Kerastase percaya bahwa fuller hair speaks louder than words dan Kérastase Densifique mampu mewujudkan hal tersebut,” tambah Hendra Purjaka, Brand General Manager Kerastase Indonesia.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co