aa nusa2
Tips

Inilah 7 Hal Yang Menandakan Kalian Adalah Pasangan Serasi

RepublikHotNews – Banyak orang menganggap cinta bisa membuat kehidupan menjadi bahagia. Namun, mungkin sulit dipercaya bahwa mengandalkan cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan hubungan yang sehat.

Seperti dilansir Times Of India, kompatibel adalah kunci untuk hubungan yang sukses dan terkadang pasangan yang buta dalam cinta, gagal mengakui bahwa mereka mungkin tidak kompatibel untuk setiap orang walaupun memiliki chemistry yang hebat.

Nah, ada beberapa tanda yang dapat membantu Anda mengetahui seberapa serasinya Anda dengan pasangan. Berikut ulasannya.

1. Saling menerima kekurangan
Sangat mudah untuk mencintai seseorang demi kualitas baiknya, tetapi pasangan benar-benar serasi jika mereka saling mengenal kelemahan dan kekurangannya dan menerima tanpa keraguan. Hubungan akan tumbuh lebih kuat karena mereka tahu bagaimana saling membantu dalam momen-momen kelemahan. Inilah yang membuat pasangan saling kompatibel.

2. Hormati nilai inti masing-masing
Sebagian besar kepribadian kita dibentuk oleh pengalaman, asuhan, dan nilai inti. Misalnya, terkadang seseorang mungkin ingin mempertanyakan segalanya, baik itu fakta atau kepercayaan. Penerimaan dan rasa hormat adalah komponen kunci di sini. Mengetahui dan memahami nilai masing-masing akan membantu pasangan berbagi kompatibilitas yang lebih baik.

3. Berbagi kabar baik atau buruk
Pasangan Anda adalah orang pertama yang datang dalam pikiran saat Anda harus berbagi berita penting,  baik atau buruk. Anda bisa melakukannya hanya karena Anda kompatibel dengan orang itu. Jika Anda tidak dapat mengandalkan pasangan Anda selama hari-hari seperti itu, saatnya memikirkan kembali faktor kompatibilitas.

4. Saling memahami selera humor
Apa jadinya jika hidup tanpa sedikit humor? Sayangnya, tidak semua orang memiliki selera humor yang baik. Jika Anda dan pasangan berbagi dan memahami lelucon, yang lainnya tidak, Anda pasti memiliki kompatibilitas yang baik.

5. Perkelahian dan argumen
Argumen membantu Anda dan pangan dalam menguji hubungan di berbagai tingkatan. Tapi tergantung bagaimana Anda menangani argumen dan pertengkaran itu, apakah itu berakhir dengan nada pahit sehingga membuat kedua pasangan terluka?

Atau apakah perbedaan pendapat justu membantu Anda mengenal pasangan dengan lebih baik? Jika Anda telah menjawab secara tegas pertanyaan kedua, Anda telah menemukan pasangan yang kompatibel.

6. Memaafkan dan lupakan
Berbuat salah adalah manusiawi. Anda bersedia memaafkan pasangan jika dia melakukan kesalahan? Atau Anda tidak setuju dengan gagasan ‘memaafkan dan melupakan’ seseorang yang membuat kesalahan dalam suatu hubungan?

Bila Anda menemukan perbedaan yang sulit dipilah dalam cara yang bersahabat, apakah Anda ingin memberi kesempatan kedua bagi orang tersebut? Selama situasi seperti ini, cinta saja tidak bisa membantu Anda mengambil keputusan. Ini adalah saat kompatibilitas paling banyak dihitung.

7. Tumbuh tua bersama

Tidak ada yang seindah cinta muda dan saat keduanya saling tergila-gila. Seiring waktu, cinta yang memabukkan itu melunak dan Anda secara bertahap belajar menyesuaikan diri dengan perubahan karena setiap orang, termasuk pasangan Anda berubah saat mereka tumbuh.

Mitra yang kompatibel tidak menolak perubahan ini, baik itu dalam pribadi atau hubungannya, dan berharap untuk tumbuh tua bersama.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co