aa nusa2
Tips

Berikut Manfaat Dari Pria Yang Menikahi Pasangan Wanita Yang Lebih Tua

RepublikHotNews – Sejumlah selebritas pria Korea Selatan (Korsel) memutuskan untuk menikahi wanita yang berusia lebih tua dari mereka. Seperti Song Joong Ki yang tahun lalu menikahi Song Hye Kyo yang usianya 4 tahun lebih tua darinya.

Tahun ini, Taeyang Big Bang juga akan menikahi wanita pujaannya, Min Hyorin. Sama seperti Joong Ki, Taeyang juga menikahi wanita yang lebih tua darinya. Hyorin diketahui berusia dua tahun lebih tua dari Taeyang yang saat ini berusia 29 tahun.

Selisih usia sepertinya bukan menjadi soal bagi para pria tampan ini memilih pasangan kekasih. Istri yang lebih tua pun bukan penghalang pernikahan mereka. Apalagi, menurut She Knows, menikahi wanita yang lebih tua punya keuntungan tersendiri.

1. Sangat ideal untuk tidak memiliki anak 

Jika Anda telah memutuskan bahwa anak-anak bukan tujuan menikah,  Anda mungkin akan sulit meyakinkan pasangan yang lebih muda untuk menerima gagasan ini. Pasangan tua yang pernah menikah dan memiliki anak atau yang memiliki waktu untuk merenungkan anak-anak dan tahu pasti bahwa dia tidak menginginkan anak kecil mungkin cocok untuk Anda.

2. Lebih seksi 
Ini adalah salah satu fakta hidup yang terjadi. Ketika seseorang merawat dirinya sendiri, dia sebenarnya bisa terlihat lebih baik seiring bertambahnya usia. Salah satunya menjadi lebih seksi.

3. Lebih dewasa 

Seorang wanita yang lebih tua mendapatkan hubungan yang lebih serius yang dapat mereka lakukan dengan serius. Wanita lebih tua banyak berpikiran dewasa. Manfaat menjadi lebih muda dari pasangan Anda adalah ini bisa menjadi pendorong kepercayaan diri yang luar biasa.

4. Bisa diajak bertukar pikiran

Pelajaran terbesar yang bisa kita pelajari dalam hidup adalah bagaimana untuk memahami satu sama lainnya. Banyak pria dan wanita yang lebih tua telah banyak mendapatkan pengalaman hidup . Anda akan selalu merasa seperti sedang belajar.

5. Berpengalaman 
Jangan mengira hanya karena Anda memiliki sedikit pengalaman hidup, Anda tidak memiliki banyak hal yang terjadi. Atau, barangkali, Anda membuka pikiran untuk mengeksplorasi gagasan dan konsep baru yang tabu saat Anda lebih muda. Pikiran dan pengalaman Anda sama pentingnya dan dihargai sebagai miliknya.

6. Sensasi pengalaman seks berbeda 

Pengalaman yang lebih dan pasangan dewasa tahu persis apa yang mengubahnya dan mengambil catatan mental tentang apa yang membuat Anda berubah. Hubungan seks yang berpengalaman sangat dibutuhkan di sini. Dan, itu berarti Anda berdua bisa tidur setiap malam dengan senyum lebar di wajah Anda.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co