aa nusa2
Jakarta

Sandi: Sopir Angkot Tanah Abang Sepakat Ikut OK Otrip

RepublikHotNews – Pertemuan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan perwakilan sopir angkot Tanah Abang selesai dilaksanakan. Hasilnya, para sopir menerima usulan Pemprov DKI untuk mengikuti program OK Otrip.

“Hari ini alhamdulillah atas berkat nikmat dan syukur Allah, kami bersama dengan teman-teman perwakilan JP03, JP03A, M08, dan M010 sepakat dan menyepakati sebuah lembaran baru dalam penataan transportasi di Tanah Abang dan insyaallah ini akan merembet ke seluruh Jakarta,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

“Kesepakatan pertama kita dan pemprov maupun para perwakilan sepakat untuk setuju dan mendukung OK Otrip DKI Jakarta untuk percepat implementasi OK Otrip,”sambungnya.

Dengan kesepakatan itu, Jalan Jatibaru akan dibuka dan bisa dilalui oleh angkutan umum. Namun Sandi menegaskan angkutan umum diizinkan melintas dengan jam tertentu dan akan bersanding dengan Tanah Abang Explorer.

“Sembari menunggu OK Otrip yang dikebut satu bulan di Tanah Abang, kami menyepakati operasional trayek bus kecil diatur dalam skema yang bersanding dengan TransJakarta Tanah Abang Explorer,” jelas Sandi.

Sebelumnya, Sandi sudah dua kali menggelar rapat dengan perwakilan sopir angkot. Hari ini, rapat dengan perwakilan sopir angkot dimulai pada pukul 14.22 WIB.

Rapat ini dihadiri Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede. Rapat tersebut digelar secara tertutup.

Sandiaga menawarkan program OK Otrip. Para sopir angkot sempat berembuk selama sekitar 45 menit sebelum sepakat bergabung dengan OK Otrip.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co