Tips

Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Menjadi Sasaran Empuk Bagi Pelakor

RepublikHotNews – Penelitian yang dilakukan oleh Universitas of St Andrews mengungkapkan bahwa wanita menganggap pria lebih menarik saat mereka juga diinginkan oleh wanita lain. Bagi perebut laki orang (pelakor), daya tarik pria akan bertambah jika wanita lain menginginkan pria tersebut.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Scientific Reports ini menguji gagasan tentang keseragaman dalam memilih pasangan atau mate copying. Hasilnya, pria dinilai sebagai calon pasangan ideal jika telah berpengalaman dengan hubungan asmara di masa lalu. Penelitian ini melibatkan 49 responden wanita dengan menunjukkan beberapa foto wajah pria serta karya seni.

Mereka harus menilai seberapa menarik foto tersebut. Selanjutnya peneliti menunjukkan nilai yang diberikan oleh responden lainnya. Seluruh responden kembali diminta menilai ulang foto tersebut. Setelah dipengaruhi oleh informasi sebelumnya, ditemukan jawaban yang berbeda. Rata-rata responden mengubah penilaiannya perihal wajah pria setelah mendengar penilaian dari wanita lain.

“Wanita ternyata meniru pilihan pasangan dari wanita lain, hal ini karena manusia punya kecenderungan besar untuk terpengaruh oleh opini orang lain,” ujar Kepala peneliti Dr kate Cross seperti dilansir dari Daily Mail.

Gagasan di balik mate copying atau The Wedding Ring Effect adalah dengan memiliki hubungan atau diinginkan oleh wanita lain, pria telah membuktikan bahwa dirinya miliki karakter yang diinginkan wanita. Hasil penelitian ini juga sama dengan penelitian lain dari Universitas Oklahoma.

Penelitian tersebut menunjukkan, sebanyak 90% responden wanita lajang lebih tertarik pada pria yang sudah memiliki pasangan. Sekitar 59% wanita memilih pria saat dikatakan pria tersebut lajang.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co