aa nusa2
Unik & Lucu

Dikira Membeku Dalam Mobil, Boneka ‘Nenek’ Ini Bikin Heboh

RepublikHotNews – Para penduduk yang ada di Amerika Utara selalu mengenakan sarung tangan, sepatu, jaket yang tebal dan juga penutup kepala pada saat hendak keluar dari rumah. Hal itu disebabkan karena cuaca di negara itu bisa mencapai 13celcius dinginnya dan bisa membuat badan kita menjadi dingin dan beku seperti es.

Dan bicara mengenai badan yang beku seperti es lantaran cuaca yang sangat dingin ini, ternyata di salah satu Negara bagian New York, Hudson telah terjadi sebuah peristiwa yang sangat mencekam. Dimana ada seorang polisi yang mendapatkan informasi bahwa ada seorang nenek tua yang telah membeku dan berada di dalam mobilnya yang terparkir di luar halaman.

Alhasil pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi, dan ketika tiba di lokasi yang memang tengah bersalju itu ditemukan ada seorang nenek tua di dalam mobil yang mengenakan masker oksigen dan juga sabuk pengamannya masih belum dilepaskan.

Seketika itu juga petugas polisi langsung mengambil inisiatif memecahkan kaca mobilnya untuk dapat segera mengeluarkan nenek tua yang telah membeku tersebut. Setelah berhasil membuka pintu mobil, dan hendak mengangkat tubuh nenek tua itu, sontak polisi itu terkejut bukan main. Sebab nenek tua yang membeku di dalam mobil itu hanya sebuah manekin yang bentuknya sangat mirip dengan aslinya.

Tak lama sang pemilik dari mobil itu datang dengan wajah yang jengkel lantaran polisi itu telah memecahkan kaca mobilnya seraya berkata, “itu manekin, saya gunakan sebagai alat bantu untuk pelatihan medis.”

Alhasil L.Edward Moore, Kepala Polisi setempat angkat bicara, “seharusnya pemilik mobil harus lebih hati-hati dalam meletakkan manekin agar kejadian serupa tidak terulang lagi.”

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co