aa nusa2
Unik & Lucu

Aneh..Bayi Kembar Ini Lahir di Tahun Yang Berbeda.. Kok Bisa?

RepublikHotNews –  Kejadian unik ini dialami oleh seorang ibu yang baru saja melahirkan anak kembar pada pergantian tahun kemarin. Dimana Bayi yang bernama Everett dan Swyer Shay ini hanya terpaut jarak kelahiran 10 menit saja. Tapi jarak waktu 10 menit itu lah yang membuat kedua bayi kembar ini lahir di tahun yang berbeda.

Dan berikut ujar dari sang Ibu yang bernama Holly saat masih berada di Rumah sakit Banner Thunderbird Medical Center, Glendale, Amerika,

“waktu itu aku sampai dirumah sakit pukul 17.30 dan usia kandunganku sudah mencapai usia 37 minggu. Dan ini adalah kelahiran yang sempurna dimana anak pertamaku yang bernama Sawyer lahir pukul 23.50 sedangkan sang adik, Everett lahir pada pukul 00.01 bertepatan dengan tahun yang baru.”

Sedangkan sang ayah yang bernama Brandon pun ikut gembira atas kelahiran anak ketiga dan keempatnya itu. Sebab sebelumnya mereka ini telah memiliki 2 orang anak yang masing-masing berusia 13 tahun dan 4 tahun,

“Sungguh sangat menyenangkan bisa memiliki dua anak laki-laki kembar. Selamat datang,” ujar Brandon.

Tapi meski kembar, kedua bayi itu memiliki berat dan tinggi yang berbeda. Namun meski demikian, keluarga ini tetap menganggap bahwa kelahiran kedua bayi kembar itu adalah sebuah kado Natal yang sungguh sangat indah.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co