aa nusa2
Unik & Lucu

Ngeri! Penampakan Mumi Bisa Pindah Tempat Sendiri Ini Bikin Heboh Netizen

RepublikHotNews – Sebuah jasad yang telah meninggal dan diawetkan ini telah berusia 79 tahun. Saking awetnya, jasad dari Lama Itigilov di Rebupbik Buryatia, Siberia ini menjadi sangat terkenal bahkan diyakini masih hidup di nirwana.

Hal ini terjadi lantaran Lama Damba Yusheev, pemimpin dari Sangha Tradisional Budda ini melihat sendiri rekaman CCTVnya yang berada di dalam istananya yang berada di Ivolginsky Datsan. Dalam rekaman itu mumi dari Lama Itigilov ini dapat bergerak dan berpindah tempat sendiri.

Berikut katanya, “ini bukan bercanda, jelas begitu. Saya melihat sosok seorang pria dalam rekaman, demikian juga kamu, dan saya tahu pasti bahwa tidak mungkin ada orang lain di Istana Khambo Lama Itigilov pada saat itu. Tidak ada orang di sana pada jam 20.05.51 itu. dan Sang lama berada 5-6 meter dalam lorong, berada di takhtanya, dan tempat berdirinya sosok pri berada di depan pintu. Dan pada gambar kedua tidak ada video, hanya kilatan dari jasad yang terekam. Saya tercengang saat melihat gambar ini. walaupun jauh dalam lubuk hati saya memang terpikirkan juga tentang kemungkinan tersebut. Saya masih belum siap untuk ini.”

Dan berikut adalah kisah singkat dari seorang Lama Itigilov,

“Itigilov terlahir pada tahun 1852 dan sangat berpengaruh kepada kehidupan spiritual tsar Rusia sebelum merebaknya Revolusi Bolshevik. Dan pada tahun 1927 Itigilov wafat dan jasadnya kembali diperiksa kembali pada tahun 1955 dan 1974. Saat itu para biarawan sangat kaget ketika mengetahui bahwa jasad Lama Itigilov tidak ada tanda-tanda terjadinya pembusukan. Pada bulan september 2001. Jasadnya kembali dikeluarkan dengan disaksikan oleh para pemimpin Sangha Tradisional Buddha di Rusia. Dan seja saat itu jasadnya diteliti secara terperinci oleh para ilmuwan dan juga para ahli patologi. Mereka mengatakan bahwa jenasahnya masih utuh dan malah seperti orang yang baru meninggal 36 jam yang lalu. Otot-otot dan jaringan di dalamnya, sendi-sendi lunak, dan juga kulit luarnya masih utuh. Oleh sebab itulah banyak pihak yang percaya bahwa dirinya sedang dalam keadaan hibernasi nirwana dan dianggap masih hidup.”

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co