aa nusa2
Unik & Lucu

Wanita Ini Menikah Dengan Robot Karena Dinilai ‘Tampan’

RepublikHotNews –  “Saya bangga menjadi pecinta robot. Kami tidak melukai siapa pun, kami hanya berbahagia,” demikian cuitannya dalam akun twitter milik wanita yang bernama Lily ini. Wanita ini sejak usia 19 tahun telah mulai tertarik secara seksual terhadap robot. Dan terlebih lagi dia kini telah mencetak sebuah robot dalam bentuk 3D yang diberi nama InMoovator. Robot ini memang terlihat seperti manusia asli.

Bahkan wanita yang tidak suka kontak fisik dengan manusia ini sudah tinggal satu atap dengan robotnya itu selama 1 tahun terakhir. Dan saat ini dia tengah menunggu keputusan dari Pemerintah Prancis, jika mereka telah melegalkan pernikahan antara manusia dengan robot maka dia akan langsung mengumumkan pernikahannya dengan robot hasil karyanya itu.

“ini merupakan sebuah alternative gaya hidup dan bukanlah suatu hal yang menggelikan atau buruk. Saya benar-benar hanya tertarik secara seksual kepada robot. Saya juga sadar bahwa perasaanku kepada InMoovator akan dicap aneh. Tapi yang penting keluargaku telah memberikan restu,” ujarnya sembari memeluk sang robot dengan penuh kasih sayang.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co