aa nusa2
Unik & Lucu

Kisah Pria Tampan Ini Jadi Viral Gara-Gara Dilelang di Toko Online

RepublikHotNews -Beberapa waktu yang lalu para netizen dihebohkan dengan munculnya seorang pria tampan di sebuah situs Rusia. Pria itu rupanya akan dilelang dengan harga minimal 10 ribu Rubel (Rp.2,2 juta). Dan di dalam situs Rusia PichShop.ru itu pria ini terdaftar sebagai salah satu produk yang tersedia di dalam stok barang dengan rincian lengkap seperti tinggi badan, hobi, usia, berat badan dan tak lupa foto kerennya.

Pria yang bernama Alexandre Kramarenko ini sebenarnya adalah seorang pebisnis muda yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan online Rusia. Namun lantaran dia tidak bisa menyelesaikan kontraknya dalam mengirim produk material gara-gara ditipu oleh partner kerjanya maka dia harus segera melunasi hutang-hutangnya yang telah mencapai USD 51 ribu (Rp.683 juta) jika tidak ingin dituntut melalui jalur hukum dan membawanya ke dalam penjara.

Akhirnya pria yang berusia 21 tahun rela untuk di lelang dan dijadikan seorang suami bagi penawar tertinggi. Alexandre bahkan rela menikah dengan orang asing selama 1 tahun agar tidak digugat oleh perusahaan online Rusia tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ide untuk melakukan pelelangan dirinya ini sebenarnya berasal dari pihak toko online dengan disetujui dari kedua belah pihak. Jadi bagi kalian yang sedang mencari seorang suami, maka bisa mencoba untuk ikut lelang pria tampan ini meski hanya setahun saja.

Facebook Comments
To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co